Laman

  • Beranda
  • Kontak
  • Gallery
  • Dream Projects
  • Testimonial

Kolam Minimalis

22 June 2015

Kolam Minimalis Batu Kali | Tukang Kolam
Kolam Minimalis Batu Kali 
Kolam Minimalis - Memiliki sebuah kolam minimalis di halaman rumah memang memiliki kesan tersendiri bagi si pemilik rumah. Secara umum fungsi dari kolam minimalis tersebut memang digunakan untuk memelihara ikan (contoh: ikan koi di kolam minimalis), tetapi tak hanya itu saja, terkadang keberadaan sebuah kolam minimalis pun dapat memacu kreatifitas kita dalam menyalurkan sebuah ide atau rancangan terkait dengan pekerjaan yang kita tekuni, ataupun keberadaan sebuah kolam minimalis tersebut dapat menjadi sarana untuk menyalurkan hobi ataupun sekedar meluangkan waktu untuk bersantai, semisal memberi makan ikan-ikan yang berada di dalam kolam minimalis tersebut.

Selain dari fungsi keberadaan kolam minimalis tersebut, point terpenting untuk diketahui, yaitu kedalaman dari kolam minimalis itu sendiri. Kedalaman kolam minimalis memang harus diatur semisal paling dalam 1/2 meter (atau setinggi dengkul orang dewasa), jangan sampai kedalaman kolam minimalis tersebut dibuat sedalam kolam renang. :D

Maksudnya adalah, kedalaman kolam tersebut diatur sesuai dengan kebutuhan, semisal jika yang dibuat adalah kolam ikan, maka dari sisi banyaknya jumlah ikan, kedalaman kolam tersebut pun harus benar-benar diperhitungkan. Jangan sampai dengan banyaknya jumlah ikan yang akan dipelihara, luas serta kedalaman kolam tersebut tidak bisa menampung jumlah ikan tersebut. ;)

"Nah, apakah anda sedang mencari ide-ide atau konsep-konsep kolam minimalis?"

Berikut rekomendasi dari kami (bersumber dari google) ide-ide desain kolam minimalis yang mungkin anda sukai, dan dapat anda jadikan sebagai bahan referensi anda untuk membangun sebuah kolam minimalis.

Loading...

Atau ide desain kolam minimalis hasil karya kami yang mungkin anda inginkan:


Loading...

Enjoy your life experience... :)

Komentar:

No comments :

Post a Comment