Laman

  • Beranda
  • Kontak
  • Gallery
  • Dream Projects
  • Testimonial

Gazebo Minimalis Sandaran Dinding

23 June 2015

Gazebo Minimalis Sandaran Dinding
Gazebo Minimalis Sandaran Dinding. 
Mempunyai sebuah Gazebo Minimalis di halaman rumah memang merupakan idaman setiap orang, khususnya mereka yang lelah dengan kesibukan rutin setiap minggunya karena pekerjaan. Gazebo tersebut bisa menjadi objek pelepas kepenatan bersama keluarga, semisal bersantai dengan anak-anak anda, membuat acara makan siang atau makan sore maupun makan malam bersama keluarga anda.

Membangun sebuah gazebo minimalis memang memerlukan lahan/ruang yang cukup, setidaknya 2 orang minimal dapat bersantai di gazebo tersebut. Rancangan gazebo juga harus diukur secara tepat baik tinggi maupun lebarnya berdasarkan ruang/lahan yang dimiliki. Jangan sampai mendirikan sebuah gazebo mengakibatkan ruang halaman rumah anda menjadi sempit.

Sebagai contoh pada foto "Gazebo Minimalis Sandaran Dinding", rancangan gazebo minimalis sandaran dinding tersebut cukup dibangun pada halaman yang minimalis, minimal 2 orang sudah dapat terpenuhi pada bagian dalamnya, sandaran dinding pun menjadi nilai tambah agar luas gazebo bisa di perkecil dimana pada bagian luar gazebo tersebut bisa ditambahkan kolam minimalis.

Pada kolam minimalis tersebut bisa dihias dipadu dengan sebuah ornamen air mancur, dan juga di tambahkan peliharaan ikan koi guna menambah nuansa alam yang asri. Tak lupa jika masih ada ruangan tersisa bisa dimanfaatkan dengan ditambah taman minimalis yang berisikan tanaman-tanaman hias, rumput maupun pohon pelindung.

Berikut adalah ilustrasi biaya pembangunan gazebo minimalis sandaran dinding dihiasi dengan kolam minimalis, ornamen air mancur, ditambah hiasan tanaman hias, rumput dan pohon pelindung. Sekali lagi, kami hanya memberikan ilustrasi biaya yang dibutuhkan, karena total harga sebenarnya tergantung dari seberapa banyak yang anda butuhkan untuk mempercantik halaman gazebo minimalis di halaman rumah anda. :)

Biaya & Bahan-bahan untuk pembangunan Gazebo Minimalis Sandaran Dinding:
  1. Bagian atap sebesar Rp. -
  2. Bagian Tiang dengan bahan a sebesar Rp. -
  3. Bagian bawah (alas) dengan bahan kayu a sebesar Rp. -
Biaya & Bahan-bahan untuk pembangunan Kolam Minimalis pada Halaman Muka Gazebo Minimalis:
updating...
 

Komentar:

No comments :

Post a Comment